Dia ga pergi dan selalu ada disini

Sedih rasanya ngelihat hasil kelakuanku selama ini, ga ada bagus2nya. Udah mulai berani ngelupain Dia juga, padahal Dia ga pernah ninggalin aku sendiri. Dia selalu aza setia nunggu aku, ngejaga aku, ngelindungin aku dari hal2 yang buruk yang ga patut untuk dilakukan. Sampai sekarang aku masih dalam petunjukNya, padahal aku udah melupakanNya. Ada perasaan sedih, kecewa, marah sama diri sendiri. KENAPA BISA KAYAK GINI??? Kenapa ga kayak dulu yang masih mengingatNya walau pun satu jengkal, walau pun satu detik?? Aku benci diriku sendiri.

Dan sekarang aku ngerasa kangen banget sama Kamu, aku rindu saat2 ngobrol sama Kamu, berdua, cuma aku dan Kamu saja yang tau.
Aku mengaku salah, aku mengaku karena telah melupakanMu. Tapi aku ga selingkuh dengan yang lain, aku hanya melupakanMu sementara, sedetik, semenit, tidak, aku rasa mungking beberapa jam yang lalu untuk kebahagiaan duniaku, kehidupan yang belum aku temukan arti spesialnya.

Aku hanya ingin kamu tahu aku selalu mencintaiMu sampai kapan pun, sampai akhir hayatku dan akan selalu merindukanMu, melihat wajahMu, menyentuhMu, memelukMu suatu waktu nanti. Aku minta maaf atas kelakuanku selama ini, atas semua kelalainku terhadap perintah2Mu. Aku akan berusaha merubah semuanya dan berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupku karena satu yang aku inginkan menemuiMu secepatnya sambil memberikan rapor yang baik selama perjalanan hidupku tanpa tinta merah, tanpa cacat, dan tanpa catatan tambahan yang ditulis oleh para pengawalMu. Akan kutunjukan segera rapor ini sambil mengucap kata terindah di hadapanMu "Alhamdulillahirobbilalamin".

Aku benar-benar merindukanMu, dan aku harap Kamu mau untuk segera datang dalam mimpi indah ku. Aku akan selalu menungguMu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri