Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

Gara-gara Kabel Internet

Hadooh,mau ngenet aja ribetnya minta ampyun dah..
Pake acara kabelnya rusaklah, putuslah, otomatis ga bisa konek ke internet. Kepaksa deh nongkrong ngenet di tempat sodara yang debuannya minta ampun jg. Lagian ada-ada aja neh, berlangganan internet tapi servicenya sama sekali ga memuaskan. Sering putus sambungannya, koneksinya lemot banget, malah 2 kali rusak laptop kakak gara-gara konek internet pas lagi ujan-ujan. Katanya ceh modemnya kebakar jg gara-gara kena halilintar, imbasnya ya kena sama semua laptop yang pada saat itu lagi konek ke internet. Mana ga ada tanggungjawabnya sama sekali lagi atas kerusakan yang terjadi.


Mau minta putus sambungan, ga enak juga, masalahnya yg punya masih sodara juga ceh. Tapi kalo masih minta sambungan juga, rugi di kantong. Udah bayarnya mahal, koneksinya lemot gitu. Bikin naik pitam aja neh. Makanya ampir tiap hari di rumah internetnya jarang dipake. Udah ketebak ceh, pasti koneknya lemot, belom lagi kalo kena netcard, bisa ga jalan-jalan kalo lag…

Keluarga itu adalah My Soul

Ada bapak, mamah, 2 orang kakak laki-laki, dan 1 orang adik laki-laki yang akan selalu menemaniku di setiap harinya. Walaupun justru malah aku sendiri yang jarang memberi waktu untuk bersama dengan mereka. Tapi bukan berarti aku tidak peduli dengan mereka. My family is my soul. Tanpa kehadiran mereka di sampingku aku takkan pernah menjadi apa-apa seperti sekarang ini. Karena semua yang terjadi padaku adalah secara ga langsung atas dukungan serta doa dari semua keluarga. Maka aku ucapkan terima kasih beserta peluk dan cium terhangat untuk semua keluargaku, aku menyayangi kalian semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan  menjaga kita di dunia juga akhirat, dan mengumpulkan kita kembali di Surga-Nya yang penuh dengan kebahagiaan. aamiinn

Menangis Karena Kehilangan

Pernah ga ceh kalian menangis saat kehilangan sesuatu ataupun kehilangan seseorang yang sangat kalian sukai, sayangi, dan cintai?
Pernah ga kepikir buat menghilangkan kesedihan itu dihadapan orang lain? Menangis adalah cara yang paling ampuh buat para wanita khususnya saat merasa kehilangan ataupun marah. Menangis menjadi salah satu cara agar semua beban dan tekanan  yang ada dipundak ini dapat tercurahkan. Menangis bukan sebuah kesalahan, bukan juga sebuah tanda bahwa dia lemah.  Menurut riset kesehatan, menangis juga dapat membantu penglihatan dan dapat mencegah dehidrasi pada membran mata yang membuat penglihatan menjadi kabur. Selain itu, dengan menangis dapat meningkatkan Mood seseorang yang habis menangis bisa menurunkan level depresi. Karena dengan menangis, mood seseorang akan bisa naik kembali. Sedangkan dalam Islam sendiri menangis adalah ungkapan paling jujur tentang suara batin manusia,yang melambangkan kepasrahan total seorang hamba pada Rabb-nya. Maka saat merasa kehilangan…

Akibat Kesendirian Yang Terlalu Lama

Sendiri (single) itu bukan sesuatu hal yang salah. Tapi banyak hal yang mungkin akan terjadi dan mempengaruhi kehidupan kita jika kita terlalu lama menghabiskan waktu sendirian. Maka tidak salah bila banyak orang di sekitar kita, mencari-cari siapakah pasangan yang tepat yang selanjutnya akan menemani hidup kita hingga masa tua nanti. Berdasarkan hasil riset, memiliki pasangan mempunyai banyak manfaat terutama bagi kesehatan.


Di bawah ini beberapa masalah kesehatan yang bisa ditangkal dari sebuah hubungan yang romantis:
1. Kesehatan mental
Penelitian dari Florida University tahun 2010 terhadap 1.621 mahasiswa menemukan bahwa secara keseluruhan orang-orang yang menjalani komitmen dengan pasangannya mengalami kesehatan mental lebih sedikit dibandingkan  single. Pria dan wanita lajang cenderung memiliki depresi, kecemasan, gangguan mood, masalah penyesuaian diri, bunuh diri dan tekanan psikologis yang lebih tinggi. 2. Rasa sakit
Ungkapan 'Cinta itu menyakitkan'  tidak selamanya ben…