The Woman's Feeling

"Karena wanita ingin dimengerti, lewat tutur lembut dan lagu-lagu.
Karena wanita ingin dimengerti, manjakan ia dengan kasih sayang."
(Ada Band)

Masih inget kan sama lagu itu?
Sebenernya dari lagu itu bakal timbul banyak pertanyaan. Intinya ceh, perasaan perempuan itu seperti apa ya?

Ini neh penjelasannya. Perasaan perempuan itu lembut tapi keras, tegas tapi ragu-ragu, serius tapi plin-plan, lemah tapi kuat, dan berbagai rupa rasa lainnya. Sayangnya, perasaan perempuan inilah yang masih menjadi misteri sepanjang zaman.

Sesama perempuan saja kadang-kadang saling sebal karena sangat sulit memahami perasaan perempuan lainnya. Pertengkaran sering terjadi hanya karena masalah sepele. Laki-laki pun tidak kalah bingungnya bila sudah menyangkut masalah perasaan perempuan.

Perempuan begitu memperhatikan hal detil. Ada yang salah sedikit dengan alisnya atau sepatunya, atau kulitnya menjadi sedikit belang setelah berenang, dia bisa terus khawatir dan ngomel seharian. Padahal, bila ditanya pada laki-laki, apakah mereka memperhatikan apa yang sering diperhatikan perempuan bila ingin menarik perhatian laki-laki? Apa jawaban mereka? Ternyata laki-laki tidak terlalu perhatian dengan hal yang selama ini menjadi perhatian perempuan.

Satu lagi, perempuan suka pamer. Perasaannya akan berbunga-bunga beraneka warna kalau sudah dipuja-puji. Oleh karena itu, pakaian seksi yang terbuka di sana sini pun dipakai demi meraih setitik pujian. Padahal, banyak laki-laki justru penasaran kalau melihat wanita manis tapi berbalut pakaian yang tertutup.

Banyak laki-laki sering bertanya "Tidak mengerti saya apa maunya, jadi saya harus gimana?"

Ada beberapa tips neh, bagaimana cara memahami dan berkompromi dengan perasaan makhluk Tuhan paling sensitif ini:
  1. Perempuan suka didengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni, tujuh hari tujuh malam, dia pasti tahan untuk bertengkar!
  2. Perempuan suka dilembuti. Jangan pernah sekali-kali kasar pada perempuan karena perempuan bisa menjadi lebih kasar.
  3. Perempuan suka diberi kejutan-kejutan kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang kekasih, cukup kecupan mesra di kening tapi penuh cinta nan lembut.
  4. Sentuhlah perempuan dengan kasih yang sesungguhnya. Kasih ini akan membuat perempuan memberikan cinta yang lebih.
  5. Berikan perhatian setiap saat. Ketika tidur pun sebenarnya perempuan ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.
  6. Kirim selalu kata-kata mesra nan menggoda. Walau kata-kata cinta terasa biasa, tidak bagi perempuan. Kata-kata "Aku kangen kamu sayang", atau "Sehari tanpa mendengar suaramu, aku benar-benar kangen", atau "Hanya kamu yang membuatku tergila-gila", sudah cukup membuat hati perempuan melambung ke langit ke tujuh. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya.
Perempuan memang unik dan special kan? Maka sayangi dia, dan kamu akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya. :-)

Komentar

  1. ibarat programmer wanita itu codingannya :)

    BalasHapus
  2. Kalo perempuan jadi codingnya berarti bisa diatur2 sesuai kehendak sendiri donk?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

The Story with 'Pelabuhan Ratu'