About Mee

Who am I?

Aku adalah seorang wanita yang lahir dari sebuah keluarga sederhana dengan didikan yang penuh kemandirian dan kedisiplinan. Yang dengan kemandirian dan kedisiplinan itu aku berusaha menggapai semua mimpi dan keinginan. Hahaha..lebay sekali,, tapi kenyataannya memang seperti itu.

Namaku Aminatus Sadiyah, nama yang cukup indah menurut beberapa orang. Namun aku tak tau arti keseluruhan namaku sendiri, yang aku tau hanya "orang yang memegang amanah" untuk arti dari kata Aminatus. Selebihnya aku tak tahu artinya. Tapi aku ucapkan terima kasih kepada Mamahku tersayang Hj. Anis Komalawati yang sudah melahirkan aku tepat di hari Kamis tanggal 14 November 1991. Dan untuk Bapakku tersayang juga H. Koswara yang sudah berusaha membesarkan aku dengan didikanmu yang luar biasa 'dingin'. Kedua orangtua yang sangat aku hormati, aku mencintai kalian.

Foto Keluarga 4 tahun yang lalu
Liburan keluarga di Jatiluhur 24 April 2011
Aku tidak sendirian dalam keluarga ini, masih ada 2 orang kakak laki-laki yang selalu menjagaku walau terkadang sedikit banyak jail dan mengganggu, Yusan Gumaran dan Hanif Subagja, juga seorang adik laki-laki yang cukup sulit diajarin, Fadhil Fadhlurrahman. Tapi meskipun begitu aku selalu dan akan selalu mencintai kalian semua. Coz without you I'm nothing.. :)

Sejak aku lahir hingga saat ini aku tinggal di tanah kelahiranku tercinta Bandung, Paris Van Java, yang aku yakin tidak ada tempat yang lebih nyaman dibanding tanah kelahiranku ini.

Aku punya bakat terpendam (di dasar samudera hindia, he) yang aku rasa semakin menghilang seiring bakat itu jarang digunakan. Bakat seni yang tak tau turun dari siapa, hingga sekarang selalu menjadi daya tarik dalam kesehariaan ku. Aku harap aku diberikan kesempatan oleh-Nya untuk dapat memanfaatkan bakatku itu. Mungkin salah satunya dengan melanjutkan pelajaran di sekolah seni. Seni apapun itu aku sangat tertarik. Karena untukku Seni adalah My life, My Style.

Kebiasaanku yang tak pernah berubah adalah membaca novel. Teenlit, Metropop, Single Happy, atau novel apapun, aku akan selalu berusaha meluangkan waktu untuk membacanya. Mungkin di lain waktu aku bisa menambah kebiasaanku dari awalnya hanya membaca novel menjadi menulis novel. aamiin, Doakan saja, dan tunggu terbitan buku-ku.

"Just be myself" adalah motto hidupku, tak ingin sedikitpun menjadi orang lain yang akan membuatku justru tidak merasa nyaman dengan hidupku sendiri. Dan salah satu dampak dari mottoku itu adalah aku sulit diatur, yupz,,semua semau gue aja.

Tapi roda kehidupan akan selalu berputar, ada kalanya kita di bawah dan ada kalanya kita di atas. Maka segala kebiasaan, pandangan hidup, ataupun lainnya juga akan berubah menyesuaikan dengan kondisi saat itu. Karena disadari atau tidak, aku ingin selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal.