This is Mine in My Dream :(

Berhubung bentar lagi ada acara nikahan salah satu bibiku tersayang, karena itulah aku disuruh mencarikan model-model baju yang bisa dipakai untuk acara resepsi itu. Dan karena beli majalah itu harganya lumayan, jadi aku putuskan untuk mencarinya lewat internet. Kemana lagi tempat mencari hal-hal yang dibutuhkan selain mampir ke Mbah Google. Maka ditulislah keyword untuk mencari baju kebaya muslim. Berbagai gambar model-model dengan baju-bajunya yang unik dan cantik itu mulai bermunculan. Ada banyak model yang membuat mataku bersinar. Baju yang unik dan cantik luar biasa. Rasanya ingin sekali baju itu menjadi milikku saat ini juga. Tapi karena kemewahannya itulah saat aku mengatakan kepada ibuku untuk membelikannya, dia malah bilang "Mau dipake kemana?". Dipikir-pikir emang iya juga ceh, model mewah begitu mau dipake kemana. Tinggal di kampung aja sok-sokan pake baju kaya gitu. Bukannya dibilang cantik, malah dibilangin kaya ondel-ondel kali ya. hahahaha :)
Ini neh beberapa model-model baju yang mungkin nantinya bakal jadi referensi buat acara nikahan bulan April mendatang.


tapi sebenernya dari sekian model-model itu, ada model lain yang bener-bener aku pengen. Cuma ya karena kemewahannya yang tak mungkin menjadi milikku, akhirnya just be mine in dream deh. Kalo penasaran sama modelnya, ini aku tunjukin deh. Barangkali ada yang tertarik juga.
semoga menjadi inspirasi baru untuk koleksi-koleksi bajuku di waktu yang akan datang..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri