"CHRONICLE" of the "JOURNEY 2"

"CHRONICLE" and "JOURNEY 2", adalah 2 film boxoffice teranyar dan lagi ngetrend banget saat ini. Buat mereka-mereka yang selalu update dengan cinema 21 atau XXI, mungkin kedua film ini udah gak asing lagi. Dan sebelum nanti aku tonton film ini (karena belum nonton ke bioskop) kita ulas dulu sedikit tentang ke 2 film tersebut. yuk mari. . .

CHRONICLE

Film Chronicle, yang disutradarai oleh Josh Trank, menceritakan tentang tiga anak laki-laki yang mengunakan kekuatan super telekinesis ( memindahkan benda tanpa disentuh) dengan cara yang nakal. Selain itu, mereka juga mempunyai kemampuan untuk terbang dan memiliki sistem kekebalan setelah membuat penemuan luar biasa di sebuah kawah misterius. Dengan segera, mereka menemukan hidup mereka tak terkendali dimana persahabatan ketiganya mulai diuji.

Adalah Matt Garetty (Alex Russell) menemukan sebuah lubang misterius yang mengeluarkan suara aneh di sebuah lahan bekas fasilitas militer. Karena penasaran, Steve Montgomery (Michael B Yordania) nekat terjun ke dalam lubang, diikuti Matt. Melihat tindakan kedua temannya, mau tak mau Andrew Detmer (Dane DeHaan), yang semula cuma sibuk merekam aksi kawan-kawannya dengan kamera, terjun pula ke lubang itu. Di dalamnya mereka menemukan sebuah kristal raksasa yang bercahaya dan mengeluarkan suara keras. Kala batu kristal disentuh, tiba-tiba darah segar menetes dari hidung Steve. Sejak itu hidup para remaja tanggung itu pun berubah.

Seiring berjalannya waktu, semakin sering menggunakan kekuatannya itu semakin meningkat pula kekuatan pada diri ketiganya. Bahkan, mereka bisa melawan gaya gravitasi bumi dan terbang layaknya burung. Tapi, kekuatan besar melahirkan tanggung jawab besar. Itulah yang jadi titik masalah dari para remaja labil ini. Titik api konflik mulai tersulut ketika ayah Andrew, yang pengangguran, menghajar Andrew, karena anaknya telah menghabiskan uang hingga US$ 500 (Rp 4,5 juta) untuk membeli kamera video, padahal ibunya sedang sakit keras dan membutuhkan uang banyak. Andrew melawan hingga api kemarahan membakar dirinya. 

JOURNEY 2 : The Mysterious Island

Pernah nonton film Journey to the Center of the Earth (2008)? Film yang menampilkan Brander Fraser dan Josh Hutcherson mengenai petualangan Trevor (Fraser) dan Sean (Hutcherson) ke inti bumi dan menemukan “dunia lain” di sana. Nah, Journey 2 adalah sekuel dari film tersebut.

Di film ini, Sean tidak lagi berpetualang bersama pamannya, Trevor. Ia berkelana ke Palau lalu terbang mengitari Samudra Pasifik bersama ayah tirinya, Hank (Dwayne Johnson) dan dua pemandu wisata, Kailani (Vannesa Hudgens) dan Gabato (Luiz Guzman), untuk menemukan pulau misterius yang ia yakini bukan fiksi semata. Sean semakin meyakini keberadaan pulau tersebut setelah menerima pesan berkode dari orang tak dikenal yang memberikan petunjuk ke tiga buku fiksi, Treasure Island, Gulliver’s Travels, dan Mysterious Island. Bersama Hank, Kailani, dan Gabato, Sean menempuh badai dahsyat di atas Samudra Pasifik, mempertaruhkan nyawa mereka demi menemukan pulau yang masih diragukan keberadaannya demi menemukan kakek tercintanya, Alexander Anderson (Michael Caine).

Apa yang akan terjadi selanjutnya dari kedua film tersebut? Kita lihat saja selengkapnya di bioskop-bioskop kesayangan anda. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

OVERLOAD != 'Kelebihan beban'

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN