Be the Secret Admirer

Secret Admirer?? Siapa tuh?? aku?? kamu?? mungkin..
Secret Admirer apa ya artinya?

Kebanyakan orang mengartikan Secret Admirer sebagai pemuja atau pengagum rahasia. Pemuja rahasia, bukan berarti orang yang berdoa sembunyi-sembunyi lho ya. 
Tidak ada arti secara khusus yang menggambarkan tentang secret admirer. Tapi menurut saya secret admirer adalah seseorang yang mengagumi orang lain tanpa ingin diketahui identitasnya oleh orang tersebut. Banyak kejadian aneh yang biasanya sering terjadi dalam kehidupan kita terkait dengan Secret Admirer ini. Misalnya, suatu hari tiba-tiba kita mendapatkan kiriman SMS romantis yang dikirimkan tanpa nama. Maka si pengirim SMS itu mungkin saja adalah salah satu dari secret admirer kita. Apakah kamu pernah mengalaminya??
Jika ya, apa yang akan kamu lakukan?mengirimkan balasan SMS yang berisi cacian, amarah, atau malah bersikap acuh saja?? 
Berdasarkan kondisi itu, ada hal yang dapat diartikan, seperti :

  • Jika kamu membalasnya dengan cacian, berarti kamu bukan orang yang suka dipuji, atau mungkin terlalu sombong untuk dipuji oleh orang asing.
  • Jika kamu membalasnya dengan amarah, itu tandanya kamu merasa terganggu dengan adanya secret admirer itu dan bisa jadi itu karena kamu tidak ingin pacarmu mengetahui tentang adanya secret admirer-mu.
  • Bila kamu membalasnya dengan bertanya 'Ini Siapa ya?', maka kamu merasa kesepian dan butuh seorang teman untuk berkomunikasi walaupun hanya melalui SMS. Dan itu berarti kamu akan tetap menjalin hubungan dengannya tanpa merasa terganggu.
  • Jika kamu mengacuhkan SMS itu, berarti kamu memang tidak peduli dengan orang lain dan menganggap bahwa si pengirim SMS adalah seorang pengecut yang hanya bisa sembunyi dibalik topeng samarannya.
Namun kenyataannya, ada banyak hal lain yang akan dilakukan seseorang terhadap secret admirernya, maka kamu termasuk yang mana??

Bukan sebuah kesalahan memang jika kita ingin menjadi seorang Secret Admirer, karena itu adalah hak setiap orang. Akan tetapi, berikanlah nilai positif dari sikap kita saat menjadi Secret Admirer itu, jangan sampai orang yang kita kagumi malah menjadi marah, kesal, dan benci dengan kehadiran kita dalam hidupnya yang memang masih jadi rahasia.
So be the Secret Admirer with the positif attitude..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

The Story with 'Pelabuhan Ratu'