The Shadow in My Dream

Entah ini memang hanya sebuah bunga mimpi atau sebuah petunjuk dari Allah tentang seseorang yang terbaik. Karena tiba2 saja hadir seseorang dalam mimpi singkatku. Seseorang yang hanya sebuah bayangan hitam dan semu, sama sekali tidak memberikan petunjuk apa2 tentang identitasnya. Sosok yang hadir tidak hanya satu kali, tapi beberapa kali dan tidak hanya dalam mimpi, tapi dalam lamunan pun sosok itu hadir melintasi pikiranku.
Sosok yang sepertinya kukenali dalam kehidupanku, namun aku tak berani untuk benar2 menebak identitasnya. Aku takut terlalu berharap, aku terlalu takut untuk mengakui, aku juga takut bahwa itu akan menjadi nyata.
Jujur ku akui, aku memang sedang merasa kesepian, jenuh dengan kehidupanku sendiri yang selalu seperti ini dari satu hari ke hari yang lain. Aku butuh seseorang yang dapat hadir disampingku, menemaniku saat aku bahagia ataupun sedih. Tidak perlu sosok yang sempurna, hanya seseorang yang cukup mengerti, setia, dan penuh perhatian. Aku butuh mereka yang benar2 mau menemaniku tanpa paksaan. 

"Allah, Rabbku, berikanlah seseorang yang terbaik untuk ku, yang mampu memberikan kebahagiaan, ketenangan, kesabaran, dan kekuatan untukku dalam melalui sisa umur dalam hidupku..aamiin"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

The Story with 'Pelabuhan Ratu'