Happy? But I'm not happy

Puji syukur akan selalu ku panjatkan pada-Mu atas semua nikmat dan karunia yang selalu Engkau berikan. 45 jam aku melangkah di pertambahan usia ini, aku bahagia sungguh, tapi kebahagiaan itu terhapus dengan ketakutan ku menghadapi kehidupan di masa yang akan datang. Selalu kutanyakan pada diriku sendiri, "mampukah aku?". Kehidupan ini indah namun sulit untuk dijalani. 

Berulang kali kuucapkan syukurku pada-Mu, berulang kali juga aku memohon petunjuk-Mu semoga Engkau selalu memberikan jalan yang terbaik dalam kehidupanku dan semoga kesempatan menikmati hidup ini dapat aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Berualng kali juga aku tanyakan pada diriku, "sedahkah aku menjadi orang yang berguna bagi diriku sendiri, keluarga, sahabat, atau orang lain?".

Alone is to be happy with my life
Kekasihku, Rabbku, tahukan Engkau bahwa aku takut? Tahukah Engkau bahwa saat orang lain bahagia menyambut bertambahnya usiaku, aku merasa sedih? Tahukah Engkau apa yang menyebabkan aku merasa cemas dan takut? Tahukah Engkau alasan atas kesedihanku? Ya, aku tahu Engkau pasti mendengar isi hati dan pikiranku. Maka bantulah aku, lapangkanlah  hatiku, tegarkanlah aku, berikanlah aku kesabaran dan keikhlasan, dan kuatkanlah aku.

Kekasihku, Rabbku, aku bersedih tapi tak ingin menangis, janjiku pada-Mu masih aku tepati hingga saat ini. Banyak harapan dan keinginan yang belum aku wujudkan, mungkin karena itulah Engkau masih memberikan kesempatan padaku untuk melanjutkan hidup. Semoga segala harapan dan keinginanku yang belum terwujud dapat terlaksana di perjalanan kehidupanku selanjutnya.

Banyak ucapan terima  kasih yang ingin aku ucapkan : 
  • untuk keluargaku tercinta Mamah, Bapak, A'usan, A'Anip, dan Ade Adil buat hadiah makan pizzanya sampai puas, jazakumullohu khaeron katsiron.. 
  • untuk sahabat-sahabatku tersayang terima kasih untuk 'KASIH SAYANG' yang membuatku malu, sakit, bahagia, takut, dan sedih, semoga ini akan menjadi 'kekerasan' terakhir yang aku dapatkan. arrigatou..
  • untuk semua teman, saudara, kenalan yang sudah memberikan ucapan secara langsung maupun tidak langsung, banyak-banyak terima kasih untuk kalian.
Hanya satu yang aku harapkan dari semua, doa tulus dan ikhlas untuk kebaikanku kelak..Semoga semua doa yang kalian berikan menjadi kenyataan..aamiin

I hope always be happy for you..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri