Pengennya ceh di Luar Negeri

Ada satu pertanyaan yang butuh jawaban banget saat ini juga. Apakah itu????
"Mah, Pak, boleh ga teteh ngelanjutin kuliah di luar negeri?". JUST IT..
Cuma jawaban dari pertanyaan itu aja yang pengen aku denger saat ini. Soalnya kan menurut hadits : "Ridho Allah adalah Ridho kedua orang tua dan Murka Allah adalah murka kedua orang tua juga". Karena itulah saat ini juga aku mulai mencari restu orang tua agar memberikanku izin untuk bisa kuliah di luar negeri.
Emang ceh kuliah masih baru beres tahun depan (Insya Allah, aamiin ^_^). 

Dan rencananya setelah lulus kuliah sekarang mau ngelanjutin kuliah lagi ke luar negeri tapi dengan syarat pake BEASISWA.. Makanya sejak saat ini mulai cari2 informasi tentang Beasiswa Kuliah di luar negeri, mulai persiapan juga belajar bahasa Inggris yang baik dan benar,,hehe (maklumlah kualitas bahasa Inggrisnya masih intermediate aja)..
Semoga usaha2 yang dilakuin selama ini, bisa membuahkan hasil yang diharapkan nantinya..aamiin..

Luar negeri? What the reason??
Ga ada alesan sebenernya. Cuma pengen tau aja kuliah di luar negeri itu ke' mana? (ala batak). Tapi ga cuma itu aja ceh. Mungkin alesan sebenernya pengen ngebuktiin diri sendiri, kalo aku bisa mandiri, KALO AKU BISA itu deh intinya, no more... Walaupun perjuangannya ga mudah tapi apa kata "GUNUNG kan KU DAKI, LAUT kan KU SEBRANGI", maka begitulah aku. Segimanapun sulitnya aku pasti akan berusaha, tapi usaha juga tidak akan ada artinya bila tanpa doa dan restu orang tua.
Jadi, Mah, Pak, ijinkan aku untuk melanjutkan kuliah di luar negeri...

Komentar

  1. banyak doa mba sist. jgan cma berusaha.. asekkk

    BalasHapus
  2. baiklah, insya Allah..
    mohon doanya juga ya bro.. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

OVERLOAD != 'Kelebihan beban'