Yo Hands Up at 2pm

video

Satu video yang gak pernah bosen buat liat and denger musiknya, bikin badan rasanya pengen ikut joget2 juga kaya lagi di disko. Aseekk banget deh. ^_^
Musinknya easy listening, dancenya aze gila.. :) yang nyanyi juga tampangnya oke punya, complite deh semua..
So let's start the party and lets's dance together..hehehe 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

OVERLOAD != 'Kelebihan beban'

Review Resep Bunda Catering Bandung