Kamis, 24 Mei 2012

Watashi wa aisu kuriimu ga suki desu

Hmm,..YUMMIE.. rasanya bisa makan es krim siang-siang begini. Udara lagi hot-hotnya, badan pun lagi dilanda panas dingin gimana gitu, jadi ngiler kalo cuma ngebayangin dinginnya es krim di mulut. Sayangnya emang cuma bisa dibayangin doang. Soalnya hari gini nyari es krim yang bener-bener berlabel halal susah. hehehe,,, alibi banget deh, aslinya bukan karena itu juga ceh. Tapi karena emang lagi gak boleh aja makan es krim, bukan karena lagi diet juga, pokonya ada-lah alasan yang bikin aku cuma bisa merasakan lelehnya sesendok es krim dimulutku dalam hayalan aja. 

Okasan to Otoosan, watashi wa aisu kuriimu ga ii desu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar